Jumat, 24 Maret 2017

Diet vegetarian ampuh melawan kanker payudara





Masih banyak para ahli yang sedang melakukan penelitian terus dikembangan untuk bisa menyembuhkan penyakit kanker payudara. Kanker yang salah satunya jenis penyakit kanker mematikan yaitu kanker payudara.

Ada salah satu penelitian yang mengatakan bahwa seorang vegetarian atau melakukan diet dengan mengkonsumsi tumbuhan jarang terkena penyekit kanker payudara. Vegetarian merupakan sebutan bagi orang yang hanya mengkonsumsi tumbuhan dan tidak mengkonsumsi makanan yang asalnya dari makhluk hidup seperti daging maupun unggas.

Sangat wajar bagi seorang vegetarian lebih jarang menderita penyakit kanker dibandingkan dengan orang – orang yang tidak mengatur pola makan mereka, begitu kuatnya pengaruh makanan sehat terhadap resiko kanker. Makin banyak orang vegetarian makin dikit juga yang mengalami resiko kanker.

Jepang merupakan negara yang banyak mengkonsumsi makanan sehat dan sebagian penelitian membuktikan bahwa kanker payudara jumlahnya cukup sedikit menyerang negara jepang ini. Menerapkan pola diet vegetarian dengan baik Anda akan mengalami penurunan berat badan, karena obesitas salah satu pemicu timbulnya kanker payudara. 

Memiliki berat badan ideal tubuh akan menjadi lebih segar dan juga enteng karena tubuh mendapatkan asupan nutrisi yang sehat, kualitas kesehatan tubuh meningkat juga menjauhkan diri dari tubuh mengembangkan sel kanker. 

Manusia memproduksi hormon kewanitaan yaitu estrogen jika kelebihan lemak bisa memicu munculnya sel kanker pada payudara maupun ovarium. Bagi kaum wanita sangat disarankan untuk menjaga pola makan yang teratur dan sehat hindari juga makanan berlemak agar terhindar dari kanker payudara.

Makanan yang berasal dari buah – buahan dan tumbuh tumbuhan seperti sayuran mampu melindungi tubuh dari penyakit kanker. Sangat bermanfaat bagi tubuh untuk mengkonsumsi buah – buahan dan sayur – sayuran.

Cara memperbesar dan mengencangkan payudara secara alami tanpa efek samping

Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar